Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Unyu (^_^)


Hy guys.. http://www.smileycodes.info
Sekarang Azey mau share tentang kata kata "Unyu " ..


Tahukah anda arti kata unyu-unyu sebenarnya? Belakangan , banyak bermunculah istilah asing di media internet melalui jaringan Social Media seperti Twitter dan Facebook. Bahasa yang digunakan pada jejaring ini banyak diwarnai bahasa gaul, karena memang sebagian besar pengguna jejaring ini adalah kawula muda. Istilah tersebut antara lain adalah garing, gubrak, galau, lebay, curcol, hingga yang terbaru saat ini adalah unyu-unyu.Pengguna facebook (biasa disebut facebooker) dan pengguna Twitter tidak mengerti asal-usul dan makna dari kata-kata tersebut.
Namun sebenernya apakah definisi unyu yang sebenarnya? Berikut adalah beberapa pengertian/definisi unyu yang aku ketahui :)


Asal mula penggunaan unyu berasal dari kata bahasa Inggris "You and Why You" yang disingkat unyu .lho, kenapa bukan yawy? karena huruf u itu disebutnya sama dengan kata you dan huruf y samadengan kata why. you and why you biasanya digunakan untuk mempertegas suatu pertanyaan.
Contoh: 
 Sweet! How Sugar Attacks You And Why You Should Eat It
    A challenge for you and why you should accept it


Sebuah ungkapan yang biasanya digunakan sebagaimana emphasis pada segala kata untuk melukiskan rasa kegemasan terhadap sesuatu, atau untuk menyatakan sesuatu yang bersifat lucu,ngegemesin dan imut yg diikuti dengan emoticon :3
Contoh:
A : kamu lagi dimana ?
B : di Hatimu.. :D
A : Uhhh,,,, unyu banget sih kamu..:3
B : Iya dunkz ^_^


Nah, yang terakhir...
Ternyata kata unyu itu juga ada dalam bahasa sansekerta. Mau tahu artinya apa?
Artinya adalah ANJING! http://www.smileycodes.info


I think is enough and Thank's for reading ..http://www.smileycodes.info

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar