Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Sahabat yang Baik

Yups , HanNa sekarang mau share tentang cara menjadi/ciri Sahabat yang baik ..
kaya yang udah di post ama Zura kemarin yang juga dengan tema persahabatan ..
http://www.smileycodes.info
menurut HanNa , ciri/cara menjadi sahabat yang baik itu :

pertama, terimalah sahabat kita apa adanya..
ga cuma orang pacaran aja yang harus menerima apa adanya. sahabatan juga harus menerima orang lain apa adanya. menerima apa adanya bukan berarti kita biarin aja klo sahabat kita lagi salah. tapi ini lebih ke keadaan sahabat kita. misalanya , sahabat kita itu memiliki kekurangan seperti ternyata bukan anak orang kaya atau mampu. dan kita tahu itu setelah beberapa bulan kita sahabatan. nah, itu bukan berarti kita bakal jauhin sahabat kita itu. tetapi memberi dia pengertian unttuk selalu menghargai apa yang diri kita masing-masing punyai.

kedua, saling membantu ..
semua yang baca posting ini pasti ngerti apa yang aku maksud tolong menolong/membantu. tapi disini yang mau ak bahas adalah apa yang dirasakan setelah seseorang membantu orang lain. terkadang ada beberapa orang yang terkadang harus berfikir dua kali bahkan untuk sahabatnya. nah, usahakan kita membantu dengan sangat ikhlas. percaya aja apa yang sudah kita tanamkan akan berbuah sesuai apa yang kita tanam ..

ketiga, saling menghargai ..
kita juga harus saling menghargai sesama sahabat. mungkin, ketika sahabat kita ngajak pergi ke mall, tetapi sebenarnya pada saat itu kita agy ga pgin jalan-jalan. kita tetap pergi bersama sahabat karena kita menghargai mereka. tetapi bukan berarti kita harus selalu ikut apa yang dikatankan sahabat kita. kita juga harus bisa menjaga agar sahabat kita ga kebablasan. misal ke mall tiap minggu. kan ga baik juga .

nah HanNa kira 3 poin diatas udah bisa menjadi ciri orang dikatankan sahabat yang baik..

Makasi udah mau baca, Being Happy , Thanks for Reading ..
http://www.smileycodes.info

By HanNa - ZNZ0rganisation

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar